Download Software Terbaru | Game PC Terbaru | Game Android Terbaru | APK Android Terbaru | Windows Terbaru | Drivers Terbaru

Kamis, 20 Maret 2014

Download Game Left 4 Dead 2 Full Version



Ok untuk postingan kali ini ane akan membahas game Left 4 Dead 2.

Anda akan bermain sebagai salah satu dari empat korban baru bersenjata dengan beragam dan menghancurkan senjata klasik dan upgrade. Selain senjata api, Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil beberapa agresi pada terinfeksi dengan berbagai pembantaian-menciptakan senjata jarak dekat, dari chainsaw sumbu dan bahkan penggorengan mematikan.

Anda akan meletakkan senjata-senjata ini untuk menguji terhadap (atau bermain seperti dalam Versus) tiga mengerikan dan tangguh Khusus baru terinfeksi. Anda juga akan menemukan lima baru "biasa" umum terinfeksi, termasuk Mudmen menakutkan.



penuh aksi gameplay L4D ke tingkat berikutnya adalah AI Direktur 2.0. Ini ditingkatkan Direktur memiliki kemampuan untuk mengubah cuaca secara prosedural Anda akan berjuang melalui dan Anda akan mengambil jalur, selain menyesuaikan populasi musuh, efek, dan suara untuk mencocokkan kinerja Anda. L4D2 menjanjikan pengalaman yang memuaskan dan unik menantang setiap kali permainan ini dimainkan, custom pas untuk gaya Anda bermain.

Pastikan untuk mengambil salinan 17 November di Xbox 360 ® atau uap ®, dan menemukan sendiri betapa menyenangkan zombie kiamat dapat:

- Generasi berikutnya co-op aksi game dari pembuat Half-Life, Portal, Benteng Tim dan Counter-Strike.
- Lebih dari 20 senjata baru & item berjudul oleh lebih dari 10 senjata jarak dekat - kapak, gergaji, wajan, tongkat baseball - memungkinkan Anda untuk mendapatkan dekat dengan zombie
- Cerita baru. Dialog baru.
- Lima kampanye luas untuk koperasi, Versus dan mode permainan survival.
- Sebuah semua mode multiplayer baru.
- Jarang umum terinfeksi. Masing-masing dari kelima kampanye baru berisi setidaknya satu baru "jarang umum" zombie yang eksklusif untuk kampanye tersebut.
- AI Direktur 2.0: Advanced teknologi dijuluki "Direktur AI" melaju gameplay L4D unik - populasi musuh menyesuaikan, efek, dan musik, berdasarkan kinerja pemain. L4D 2 fitur "AI Direktur 2.0" yang memperluas kemampuan Direktur untuk menyesuaikan tata letak tingkat, benda dunia, cuaca, dan pencahayaan untuk mencerminkan waktu yang berbeda hari.
- Statistik, peringkat, dan sistem penghargaan drive bermain kolaboratif



System Requirements :
Intel Processor : Core 2 Duo E4600 2.4GHz
AMD Processor : Athlon 64 X2 Dual Core 4200+
Nvidia Graphics Card : Geforce 7600 GT 256Mb
ATI Graphics Card : Radeon X1600
RAM Memory : 2 Gb
Hard Disk Space : 7.5 Gb
Direct X : 9

Ok sekian info ane untuk game ini.
Silahkan aja langsung agan download.

Download Left 4 Dead 2:
Disini

Cara install :
1. Extract file rar
2. Jalankan setup.bat
3. Game siap dimainkan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download Game Left 4 Dead 2 Full Version

1 komentar:

  1. maaf ya kok saya udh dl terus saya setup.bar malah kembali dan gak ada apa2

    BalasHapus